Rabu, 15 Oktober 2008

Kacaunya Midtes semester 1

Ha..ha..ha....ha..hiks..hiks...
gue bingung mesti ketawa atau nangis ngeliat nilai Mid gue. nggak ada yang bener. Dari 13mapel (mata pelajaran) yang lulus cuma 6. Parah banget!! hampir smua anak skula (ank ips nya, yang pasti)
ga ada yang remed cuma 1, pasti diatas 3.
Menyedihkan banget kalau mengingatnya. Tapi gue nggak salah, yang salah komputernya. Kenapa mesti rusak pas di tengah-tengah pemeriksaan. Kesel banget gue. Dan ditambah lagi, gue nggak dikasi uang jajan untuk waktu yang tidak terbatas. yang paling parah, masa' agama yang selama ini gue nggak pernah remed, kmaren remed dengan nilai 50. Parah banget!!
Makanya pesen gue buat anak2 Panglima, terutama buat anak IPS nya. Ciao aja dech...

Tidak ada komentar: