Rabu, 29 Oktober 2008

SERU dan PAS buat DI TONTON

sekarang ada 2 serial korea terbaru WHY WHY LOVE di jaktv dan SPRING WALTZ di Indosiar.
2 Serial ini kudu di tonton. Pas banget untuk para pencinta sinema asia.
Dari pada kita nonton sinetron yang cuma bisa ngejeplak mendingan kita tonton serial aslinya, lebih seru, lebih menegangkan dan lebih menarik. Karena itu ayo stasiun TV banyak-banyakin tayangi serial asia daripada sinetron yang ga jelas dan endingnya ga abis-abis.
Ayo, semangat!!!

Rabu, 15 Oktober 2008

Kacaunya Midtes semester 1

Ha..ha..ha....ha..hiks..hiks...
gue bingung mesti ketawa atau nangis ngeliat nilai Mid gue. nggak ada yang bener. Dari 13mapel (mata pelajaran) yang lulus cuma 6. Parah banget!! hampir smua anak skula (ank ips nya, yang pasti)
ga ada yang remed cuma 1, pasti diatas 3.
Menyedihkan banget kalau mengingatnya. Tapi gue nggak salah, yang salah komputernya. Kenapa mesti rusak pas di tengah-tengah pemeriksaan. Kesel banget gue. Dan ditambah lagi, gue nggak dikasi uang jajan untuk waktu yang tidak terbatas. yang paling parah, masa' agama yang selama ini gue nggak pernah remed, kmaren remed dengan nilai 50. Parah banget!!
Makanya pesen gue buat anak2 Panglima, terutama buat anak IPS nya. Ciao aja dech...

Senin, 13 Oktober 2008

Long Love Road

Beberapa hari yang lalu, yang pastinya sebelum lebaran. gw ngeliat ada kakek n Nenek lagi naek motor vespa dari Wira ( Pamulang ) ke Ciputat. Mereka mesra banget, ngomongin tentang anak cucu (mungkin, gw 'kan di dalam angkot mana denger mereka ngomong apa) pokoknya mereka seru banget ngomongnya. Gw seneng dech ngeliat kakek2 n nenek2 itu, kayaknya saling mencintai banget. dan sama sekali nggak pernah berantem. Beda banget ma ortu gw, kayaknya nggak bisa hidup kalo nggak berantem. Tapi kata orang, berantem itu bumbu cinta, tapi bagi gw berantem itu bumbu kebencian apalagi kalo di tambah iri n dengki pasti bakal jadi masakan kebencian yang enak banget!!

today is halal bihalal

Hari ini sudah mulai masuk skula lagi. Libu lebaran yang nyaris 3minggu, membuat gw menjadi telat bangun. Yang biasanya gw bangun jam 5 tadi gw bangun jam stengah 6. Parah banget! dan parahnya lagi gw ditinggalin ma temen gw, dia berangkat duluan. Aah, jadinya gw berangkat sendiri. Melewati pasar Ciputat plus orang lagi bakar ikan alhasil sudah telat, badan bau ikan lagi. Menyedihkan banget. T.T
Dan saat nyampe skula, ternyata cuma dengerin Kepsek (mr.Sopandi) ceramah panjang lebar tentang skula. tapi tetep aja yang dengerin bisa diitung ama jari. Gw sendiri cuma maen hape temen di barisan paling belakang. N saat salam2an sama guru-guru, gw n temen2 kabur ke kantin.
Adegan di atas harap jangan ditiru bila tidak dalam pengawasan yang ahli. >0